Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 21 April 2010

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV]

by Inspirationerz

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV].. Kedua perampok bertopeng dipersenjatai dengan kapak dan pedang. Pemilik took perhiasan menghadapinya dengan tangan kosong. Sungguh luar biasa, walaupun begitu John Bradley berhasil mengalahkan mereka.

Saat mereka menyerang tokonya, pria 40 tahun itu mengalahkan perampok berpedang dan melucutinya, sebelum mengejar pasangan tersebut dari toko dengan senjata mereka sendiri. Dia menabrak kaca etalase saat ia membela bisnisnya dengan mengamankan persediaan £ 200.000 di hari itu.

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV]

Namun perampok meninggalkan tempat dengan tangan kosong dan membuat mereka kabur bersama temannya yang menunggu di dalam mobil. Frustrasi bahwa keduanya belum ditangkap selama tujuh bulan, Mr Bradley telah merilis rekaman CCTV ini dengan harapan bahwa orang-orang akan datang ke tempatnya dengan informasi.

Minggu lalu, seorang pria 28 tahun ditangkap oleh juri dan di duga sebagai sopir yang menunggu di mobil. Mr Bradley, ayah dua anak, mengalami cedera tangan ringan dalam insiden di Dot the Jewellers in Saltaire, West Yorkshire, September lalu.

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV]

Dia berkata: “Aku bisa mengambil kenyamanan dengan fakta bahwa ada sedikit keadilan terhempas keluar pada hari itu. “Anda memiliki dua pilihan jika hal semacam ini terjadi: A. Berdirilah di sana dan mendapatkan diserang oleh beberapa orang dan melihat mereka merusak mata pencaharian atau B. Lakukan sesuatu tentang hal itu. “Saya pikir seluruh kejadian berlangsung sekitar 40 detik. Aku hanya bertindak mengikuti naluri. “

Dia menambahkan bahwa istrinya Annette memiliki beberapa pilihan kata untuk mengatakan kepadanya ketika ia bercerita. Namun dia mengatakan: “Saya ingin berpikir aku akan melakukannya lagi. “Saya tidak ingin hidup di dunia di mana orang berpikir mereka bisa lolos dengan ini. Setidaknya, jika ada orang yang berniat jahat mungkin orang seperti itu akan berpikir dua kali datang ke toko saya.”

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV]

Mr Bradley menambahkan: “Bahkan jika mereka telah pergi dengan apa pun, ini adalah perhiasan dipesan lebih dahulu sehingga hampir semuanya dapat dilacak. Mereka sungguh idiot. “Saya pikir seluruh kejadian berlangsung sekitar 40 detik. Aku hanya bertindak cepak mengikuti naluri dan kemudian saya telah merebut pedang darinya.

“Untungnya pedang itu dekoratif dan tidak begitu kokoh atau cedera tangan saya akan jauh lebih buruk.” Meskipun bedah minor di tangannya untuk memastikan tidak ada kerusakan saraf, Mr Bradley masih bangga tentang pengalaman itu.

HEROIK!!.. Aksi Nekad!!.. Pemilik Toko Perhiasan Berkelahi Mengalahkan Dua Perampok Bersenjata.. [PICT + VIDEO CCTV]

Dia berkata: “Ini adalah 40 detik berurusan dengan sampah masyarakat dibandingkan enam tahun berurusan dengan kebanyakan orang.” “Apa yang membuatmu frustrasi lebih besar adalah bahwa aku berpikir polisi benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat baik,” kata Bradley.

“Banyak orang datang ke depan untuk memberikan laporan saksi kepada polisi. Aku punya banyak dukungan di daerah, namun sayangnya itu tidak menyebabkan ada orang yang tertangkap. “Setidaknya, jika tidak ada orang yang bersalah mungkin orang akan berpikir dua kali datang ke toko saya.”

sumber : daily mail

Youtube Brave Jeweller Stops Thieves With Samurai Sword..






sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/04/21/heroik-aksi-nekad-pemilik-toko-perhiasan-berkelahi-mengalahkan-dua-perampok-bersenjata-pict-video-cctv/


Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.