Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Selasa, 01 Juni 2010

Soal Toilet pun, Maradona Minta yang Mewah

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Pretoria - Diego Maradona ternyata memiliki selera tinggi terhadap segala hal bahkan fasilitas kamar mandi. Dia dilaporkan meminta dipasangkan bidet toilet mewah di markas tim Argentina di Afrika Selatan.

Diberitakan Daily Mail, permintaan itu disampaikan langsung oleh para ajudan Maradona yang telah mengadakan observasi sebelum tim Argentina dijadwalkan tiba
pada akhir pekan ini.



Spoiler for Info Selengkapnya:

Kini, kamar pribadi Maradona memiliki dua kamar mandi dengan masing-masing satu
dudukan toilet mewah seharga sekitar Rp 4,1 juta per unitnya. Benda tersebut memiliki fitur canggih seperti dudukan yang dapat di setel kehangatannya serta mampu mengalirkan udara yang hangat.

Colin Stier, manajer High Performance Centre di Pretoria, tempat dimana tim Albiceleste akan tinggal selama turnamen membenarkan kabar ini. Permintaan tersebut telah diajukan oleh para pengawal Maradona.

"(Bidet) itu mungkin hal yang cukup umum di Argentina tapi disini sedikit sulit didapatkan. Pada akhirnya kami berhasil mendapatkan toilet dengan bidet nozle
namun untuk membuatnya pas kami terpaksa harus membongkar seluruh kamar mandi," terang Stier.

"Tentu saja kami senang melakukannya. Jika itu mampu membuat Diego lebih nyaman selama ia tinggal maka usaha kami itu akan terbayar."

Badan Sepakbola Argentina (AFA) juga tak ketinggalan membuat repot panitia dengan permintaan yang 'macam-macam' buat skuadnya yang penampilannya cukup buruk selama babak kualifikasi itu. Di antaranya kamar pemain harus dicat dengan warna putih dan pemasangan enam playstation untuk para pemainnya.

Bukan hanya itu saja. Panitia turut diminta untuk menyajikan 10 jenis makanan hangat setiap hari dan setidaknya harus ada 14 jenis salad yang berbeda di setiap jam makan. Selain itu dalam setiap makan malam, harus disediakan minimal tiga makanan penutup dan es krim harus ada setiap saat.

Ada-ada saja!








sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/05/24/063042/1362646/439/soal-toilet-pun-maradona-minta-yang-mewah

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.