Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Messi Malu Dikomparasikan dengan Maradona

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Buenos Aires - Pelatih Argentina Diego Maradona beberapa waku lalu menyebut Lionel Messi lebih baik daripada dirinya saat masih menjadi pemain. Namun, Messi justru merasa malu dengan komparasi itu.

Dunia sepakbola tentu saja tidak bisa lupa dengan Maradona. Pemain legendaris ini memiliki skill individu yang mengagumkan plus sukses membawa Albiceleste menjuarai Piala Dunia 1986.

Dua gol spektakuler yang pernah dicetaknya ketika melawan Inggris di turnamen itu pun masih dikenang dan disebut-sebut sebagai gol-gol terbaik sepanjang masa. Yang pertama adalah "gol tangan Tuhan" sedangkan gol lainnya lahir dari kakinya setelah Maradona sukses melewati empat pemain lawan.
Spoiler for Info Selengkapnya:

Menilik prestasi itu, Messi merasa belum sepadan dengan senior sekaligus pelatihnya itu karena belum mampu mendatangkan prestasi buat tim Argentina. Meski aksi-aksi bintang Barcelona itu sangat fenomenal dalam dua tahun terakhir, termasuk memborong seluruh gelar bersama Barca musim lalu dan terpilih sebagai pemain terbaik Eropa dan Dunia 2009.

"Saya tidak suka (perbandingan) itu," tutur top skorer La Liga dan Eropa musim ini tersebut kepada Sport.

"Saya merasa malu karena saya dibandingan dengan Diego. Ini seperti serangan buat dia. Setelah menjadi pemain terbaik dunia saya harus membuktikannya di Piala Dunia," lanjut pemain bernomor punggung 10 itu.

Selama membela Argentina sejak 2005, prestasi terbaik Messi cuma membawa medali emas Olimpiade Beijing 2008. 'Tango' sendiri kandas di perempatfinal Piala Dunia 2006 dan gagal juara di Copa America 2007.

Saat menuju Afrika Selatan sendiri Argentina kesulitan. Messi cs harus bersusah payah untuk lolos ke putaran final usai bermain kurang meyakinkan di fase kualifkasi.








sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/05/28/130003/1365605/439/messi-malu-dikomparasikan-dengan-maradona



Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.