Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Sepatu Istimewa buat Messi

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Ada yang baru saat Lionel Messi tampil memperkuat Argentina di Piala Dunia 2010. Di kaki pemain terbaik FIFA ini akan dibaluti sepatu istimewa yang diklaim paling ringan yang pernah dibuat Adidas.

Messi akan menjadi pemain pertama yang memakai sepatu dengan desain istimewa warna bunglon ungu, putih, dan aksen elektrik ini di Afrika Selatan. Ini merupakan sepatu terbaru keluaran Adidas yaitu F50 adiZero.

Pabrikan sepatu asal Jerman ini mengklaim sepatu F50 adiZero ini adalah sepakbola paling ringan dan tercepat yang pernah dibuat oleh adidas. Sepatu ini berbobot 165 gr ini dan juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Spoiler for Info Selengkapnya:

"Saya terkesima merasakan betapa ringannya F50 terbaru dari Adidas ini bahkan saya hampir tidak merasakan seperti menggunakan sepatu," ungkap Messi dalam rilis yang diterima detiksport.

"Kecepatan bagian terpenting ketika bermain di lapangan. Dengan memakai sepatu paling ringan di dunia, saya berharap dapat bergerak lebih cepat dan mampu meningkatkan performa saat bertanding di ajang sepakbola terbesar tahun ini," harapnya.

Meski demikian, bukan hanya Messi yang akan memakai sepatu baru adidas ini. Striker internasional Spanyol David Villa yang akan menggunakan sepatu F50 dengan warna berbeda yaitu versi warna hitam bergaris kuning (black/ sun).

"Kecepatan adalah hal yang sangat penting ketika bermain sepakbola. Saya sangat menantikan momen dimana saya akan bergerak lebih cepat saat bermain di Afrika Selatan nanti melawan para tim nasional terbaik dunia dalam waktu beberapa minggu lagi," ujarnya. (key/a2s)









sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/05/27/175817/1365387/805/sepatu-istimewa-buat-messi

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.