Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Jerman yang Menyerang

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Berlin - Joachim Loew akhirnya mengumumkan skuad resmi Jerman untuk Piala Dunia. Loew hanya mencoret satu nama saja dan membawa enam striker dalam tim Der Panser.

Pemain yang tereliminasi itu adalah bek Andreas Beck. Pemain asal Hoffenheim itu memang bukan pilihan utama Loew dan jumlah caps-nya pun baru mencapai enam sejak melakoni debut pada tahun 2009.

Loew pun tetap mempertahankan enam striker yang sudah dipilihnya sejak membentuk tim bayangan pada 11 Mei lalu. Mereka adalah Thomas Mueller, Miroslav Klose, Lukas Podolski, Mario Gomez, Stefan Kiessling dan Cacau.

Dengan adanya keenam nama itu, Jerman bisa melakoni strategi menyerang karena tipe permainan mereka yang berbeda satu sama lini. Klose, Kiessling dan Gomez bertipe target man sedangkan Mueller, Podolski serta Cacau bisa bermain sebagai second striker atau penyerang sayap.

Kehilangan terbesar Loew adalah saat kapten serta jendral lini tengah Michael Ballack harus absen di Afrika Selatan 2010 karena cedera. Menyusul Ballack adalah Christian Traesch dan Heiko Westermann yang harus menunda impiannya untuk tampil di Piala Dunia.

Karena tiga pemain itu cedera Loew pun terpaksa hanya memakai 24 pemain dari jumlah awal 27 yang dibawanya.

Skuad Jerman

Spoiler for Info Selengkapnya:

Kiper: Manuel Neuer (Schalke 04), Tim Wiese (Werder Bremen), Hans-Joerg Butt (Bayern Munich).

Bek: Arne Friedrich (Hertha Berlin), Per Mertesacker (Werder Bremen), Jerome Boateng (Hamburg SV), Philipp Lahm (Bayern Munich), Serdar Tasci (VfB Stuttgart), Marcell Jansen (Hamburg SV), Holger Badstuber (Bayern Munich), Dennis Aogo (Hamburg SV)

Gelandang: Sami Khedira (VfB Stuttgart), Toni Kroos (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Marko Marin (Werder Bremen), Mesut Ozil (Werder Bremen), Piotr Trochowski (Hamburg SV).

Penyerang: Thomas Mueller (Bayern Munich), Miroslav Klose (Bayern Munich), Lukas Podolski (Cologne), Mario Gomez (Bayern Munich), Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), Cacau (VfB Stuttgart).











sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/02/015617/1367894/439/jerman-yang-menyerang

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.