Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Asyik Bersepeda, Anelka Terjatuh

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Bersepeda gunung sambil menikmati pemandangan memang mengasyikkan. Namun, Anda harus hati-hati. Salah-salah Anda bisa tergelincir dan terjatuh, seperti yang dialami Nicolas Anelka.

Bersepeda gunung merupakan salah satu ide dari sang pelatih, Raymond Domenech, untuk mempererat kebersamaan tim. Sebelumnya, ia juga mengadakan acara memanjat gletser di pegunungan Alpen dan melakukan balap kereta roda empat.

Di Reunion, sebuah kepulauan milik Prancis yang terletak di Samudera Hindia, giliran sepeda gunung yang jadi menu santai pengisi waktu luang Les Bleus. Keadaan jalan Reunion yang naik-turun dan berkelok-kelok memang cukup menantang untuk melakukan olahraga tersebut.

Spoiler for Info Selengkapnya:

Franck Ribery tampaknya paling bersemangat mengikuti kegiatan ini mengingat dirinya jadi yang paling cepat mengayuh sepeda. Sementara Djibril Cisse adalah yang paling lambat. Mungkin, Cisse ingin sedikit menikmati pemandangan.

Kala tengah menikmati sesi bersepeda ini, naas menimpa Anelka. Penyerang Chelsea ini kehilangan keseimbangan kala melintasi sebuah jalan yang cukup licin. Akibatnya, ia pun terjatuh.

Beruntung bagi Anelka, ia tak mendapatkan cedera serius. Dengan tinggal sembilan hari tersisa menuju Piala Dunia, cedera kecil bisa mengancam keikutsertaan seorang pemain dalam event empat tahunan itu.

Cedera ketika bersepeda bareng tim juga pernah dialami Thomas Mueller beberapa hari silam. Kalau Anelka selamat dari cedera, maka beda dengan Mueller. Penyerang timnas Jerman ini mendapatkan jahitan di dagu dan lututnya.









sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/02/010609/1367889/439/asyik-bersepeda-anelka-terjatuh

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.