Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Casillas Masih yang Terbaik

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Penampilan Iker Casillas musim ini boleh dibilang kurang memuaskan jika dilihat dari Real Madrid yang nil gelar. Namun 'San Iker' masih yang terbaik untuk posisi kiper nomor satu timnas Spanyol.

Dalam dua musim terakhir performa Casillas di Madrid sedikit menurun. Musim 2009 ia harus menerima 67 gol dari 47 kali tampil di seluruh kompetisi dan semusim berikutnya membaik meski tak bagus-bagus amat yaitu kebobolan 44 gol dari 46 penampilannya.

Untuk ukuran pemain yang masuk dalam jajaran kiper top dunia, statistik itu dirasa kurang positif. Apalagi Casillas tak hanya diandalkan di klub saja namun di skuad Spanyol Casillas adalah kapten tim serta pemain dengan caps terbanyak kedua di La Furia Roja yaitu 103.


Spoiler for Info Selengkapnya:

Keraguan akan performa Casillas muncul lagi pasca friendly kontra Arab Saudi akhir pekan lalu. Kiper 29 tahun itu dinilai membuat beberapa kesalahan elementer yang membuat Spanyol kemasukan dua gol meski menang 3-2.

Namun demikian fakta tersebut tak mengurangi keyakinan Victor Valdes yang menilai Casillas masih sosok tepat untuk jadi kiper utama 'Tim Matador'.

Meski secara penampilan di klub, Valdes lebih stabil dengan dua gelar El Zamora (kiper yang paling minim kebobolan) di dua musim La Liga terakhir dan mungkin saja jadi kiper utama. Namun soal pengalaman Casillas unggul jauh di atasnya.

"Iker mempunyai rekor luar biasa. Dia sudah banyak mendapatkan gelar juara dan saya yakin ia akan memenangi lebih banyak lagi titel," sahut Valdes di Reuters.

"Saya tidak percaya jika orang-orang meragukan kemampuan Casillas," lugas pemain Barcelona itu.

Valdes sendiri diprediksi akan mendapat caps pertamanya di tim asuhan Vicente Del Bosque itu saat melakoni laga ujicoba kontra Korea Selatan, Kamis (3/6/2010) besok.










sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/02/012538/1367892/439/casillas-masih-yang-terbaik

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.