Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com




Space available for Advertising - Rp 30.000,- perMonth
.:: 400x77 ::.

Rabu, 02 Juni 2010

Piala Dunia Murah Buat Fans Eropa

by Inspirationerz

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

London - Karena masalah persiapan dan keamanan, penunjukkan Afrika Selatan sebagai tuan rumah Piala Dunia banyak disesalkan. Tapi buat fans Eropa, mereka bisa lebih untung karena harga-harga yang lebih murah.

Ketersediaan sarana dan prasarana serta keamanan sebenarnya hanya sebagian kekhawatiran yang memunculkan prediksi kalau Piala Dunia 2010 ini tak akan sesukses edisi-edisi sebelumnya. Piala Dunia di Benua Afrika sempat dikatakan terlalu jauh, yang membuat fans harus mengeluarkan uang banyak untuk membayar tiket perjalanan.

Spoiler for Info Selengkapnya:

Karena itulah jumlah fans yang akan datang langsung ke Afrika Selatan diprediksi menurun dari yang awalnya diperkirakan menyentuh 500.000 orang menjadi hanya 300.000 penonton saja.

Tapi selain biaya perjalanan mahal, ancaman keamanan dan epidemi penyakit tertentu, fans, khususnya asal Eropa, bisa mendapat banyak keuntungan selama menyaksikan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Berdasarnya penelitian yang dilakukan ECA, perusahaan yang bergerak di bidang jasa solusi manajemen dan penugasan karyawan di seluruh dunia, fans asal Inggris akan bisa mendapatkan beragam keperluan dengan harga 27% lebih murah dibanding di negaranya sendiri.

Fans asal Jepang akan menjadi yang paling diuntungkan, karena mereka akan bisa berhemat sampai 60% di Afrika Selatan jika dibanding harga-harga di negerinya. Sementara buat fans Australia harga-harga di Afrika Selatan akan lebih murah sekitar 40%, sedangkan pendatang asal Amerika Serikat akan bisa berhemat sampai 30%.

Tapi jelas tak semua fans akan mendapat harga-harga yang lebih murah dibanding di negaranya sendiri. Pendukung asal Paraguay misalnya, harga-harga beragam keperluan dan jasa di Afrika Selatan justru lebih mahal sampai 9%. Demikian dikutip dari PRNewswire.

Buat fans Inggris yang gemar minum bir sambil menyaksikan pertandingan juga ada kabar bagus. Disebutkan jika fans Inggris bisa mendapatkan tiga gelar bir dengan harga dua gelas di Inggris. Sedangkan harga rokok juga lebih murah 2/3.

Untuk keperluan transportasi, taksi jarak dekat di Afrika Selatan lebih murah hingga 60% dibanding black cab yang ada di Kota London. Bahkan jika harga tiket mengalami kenaikan sepanjang Piala Dunia ini, harganya tetap akan lebih murah dibanding di London.

Kondisi serupa juga akan dialami fans Spanyol. Jika Fernando Torres dkk bisa sampai ke final dan jadi juara, mereka bisa minum bir sepuasnya karena harga yang lebih murah sampai 1/3 dibanding di Negeri Matador. Sementara harga makanan bisa lebih murah setengahnya. Fenomena ini berlaku buat sebagian besar negara Eropa yang berpartisipasi di Piala Dunia 2010






sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/01/153212/1367619/805/piala-dunia-murah-buat-fans-eropa

Ingin mempublikasikan ulang postingan ini ke web/blog Anda?
("Mohon jangan di hapus kode sumbernya")
*copy(ctrl+c)-paste kode di atas ke dalam form posting(bagian *edit html) blog Anda




 


Fully supported by http://sdftyujklvbn.blogspot.com



Isnanz Inspiration Copyright 2010 © Allright Reserved. Design by Isnan'z. Powered by Blogger.